23 February 2012

JEANS Style for You

Jins atau Jeans adalah sejenis model celana yang menggunakan bahan yang terbuat dari denim, adapun berbagai macam dan style dari jeans itu sendiri, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Straight Cut Jeans Jins berpotongan straight cut biasanya jatuh di pinggang dan pas di bagian bokong dan paha. Jins ini sangat klasik. Pas untuk: Si pinggang panjang, si tubuh lurus, dan si tinggi. Tips khusus: Celana straight cut cocok dipadankan dengan busana apa saja. Saat ingin tampil santai, kenakan dengan sepatu kets atau loafer putih.
  • Boot Cut JeansBoot-cut atau flare-cut adalah jins yang jatuh di pinggang dan longgar di bagian kaki (dari lutut ke mata kaki). Pas untuk: Si tubuh kurus, si tubuh atletis dan si bokong besar. Tips khusus: Padanan celana boot cut dan sepatu boots dapat membuat tampilan menjadi lebih langsing. Namun untuk acara lebih santai, padankan saja dengan sepatu datar.
  • Wide Leg Jeans Jins model ini berpotongan lebar dari bokong sampai mata kaki. Jins ini tidak memperlihatkan siluet tubuh sama sekali. biasa disebut celana cut-bray  Pas untuk: Si tubuh atletis dan si tubuh besar. Tips khusus: Jins berpotongan lebar ini cocok dipadankan dengan top yang dimasukan ke dalam celana. Kenakan dengan sepatu platform atau wedges untuk tampilan lebih oke.
  • Skinny Jeans Jins ini melekat ketat dari atas hingga bawah mata kaki. Begitu ketatnya sehingga hampir menyerupai celana legging. Pas untuk: Si kurus tinggi dan si bokong rata (pilih dengan detail kantung di belakang). Tips khusus: Skinny jeans berteman baik dengan high heels, ankle boots dan sepatu datar.
  • Cropped JeansJins model ini memiliki bagian kaki yang terpotong, layaknya celana capri.Pas untuk: Si tinggi. Tips khusus: Cropped jeans pas sekali untuk acara santai. Kenakan dengan sepatu datar atau sandal tali temali.
  • Boyfriend Jeans Sesuai namanya, jins ini adalah jins pria. Jins ini berpotongan gombrong dari atas sampai bawah. Pas untuk: Si tubuh lurus. Tips khusus: Memakai jins pria dengan cara digulung di bagian bawah adalah salah satu gaya yang sedang diminati. Padankan jins ini dengan dalaman ketat dan blazer. Hapuskan kesan maskulin dengan mengenakan sepatu high heel atau wedges.
  • High Rise Jeans Jins ini berpotongan high-waist, dimulai dari atas pinggang. Pas untuk: Si tubuh pendek. Tips khusus: Kenakan high-rise dengan kaus berpotongan simpel yang dimasukkan ke dalam celana. Tambahkan kalung panjang biar lebih spesial.
  • Low Rise JeansJins ini berpotongan rendah, bermula tepat di tulang pinggul. Pas untuk: Si pinggang pendek, si bokong besar dan si perut besar. Tips khusus: Jins low-rise sebaiknya dipadankan dengan top yang panjang agar perut kita tidak mengintip bebas.

Sumber : http://www.blogkaskus.us/

No comments:

Post a Comment