21 February 2012

French Hijab Style

Bosen dengan gaya berjilbab kamu yang itu2 aja,jd nggak ada salahnya kalo kamu nyoba berdandan ala wanita Perancis,but how? Lets check it out!
  • Simplicity.Kunci untuk berdandan ala Perancis sebenernya gampang banget. The key point is simplicity.Usahakan untuk berpakaian se-simpel mungkin, namun jangan lupa tetap memakai satu fashion item yang memang lagi in.Untuk aksesorisnya pun diusahakan seminimal mungkin dan riasan nude make up adalah pilihan paling tepat.
  •  Color tone.Untuk color tone dalam gaya ini, sebenernya kamu bebas dalam pemilihan warna outfit kamu.Tapi usahakan untuk memilih warna-warna netral atau basic, seperti hitam putih abu abu khakis atau warna pastel.
  • Bags.Fashion thing yang identik saat kita membayangkan Perancis, salah satunya pasti Chanel Bag yg masih melegenda sampai saat ini. Jadi nggak ada salahnya kok kamu pakai lagi koleksi quilt bag kamu, atau bisa juga pakai shoulder bag ukuran sedang.
  • Structured.French woman dressed more well-structured than the other.Dengan detail tailoring rapi dan model yang basic serta potongan tegas, juga menjadi point gaya mereka. Mungkin u/gaya ini agak sulit jika dipadankan u/gaya sehari2, namun paling pas digunakan saat kamu diharuskan berpakaian formal. Seperti padanan silk jumpsuit dengan blazer untuk acara formal, jadi kamu tinggal cocokin aja dengan warna jilbab kamu.
  •  French Woman.Kalo kamu masih bingung, kamu bisa cari paduannya melalui street look mereka atau pun gaya para wanita Perancis, Setelah itu, baru deh find your own hijab French style. Happy dressing sister hijab.

No comments:

Post a Comment